Senin, 17 September 2012

Hasil Dari Berkoding Ria Pemrograman Bahasa Rakitan 4

Inilah hasil dari bercoding ria...semalan suntuk, setelah kemarin sore dapat sms dari Bpk.Nahar untuk mengecek postingan di Blog beliau..http://mardziyant.wordpress.com/2012/09/16/bahasa-rakitan-4-register-service-interupsi/#more-35. Ternyata...hasilnya masih sama dengan yang kemarin pada saat materi Pemrograman Bahasa Rakitan di kampus... cuma ada coding yang lebih membuat dahi ini semakin mengkerut...ditambah mengkolaborasikan coding yang pada dasarnya otak ini sudah error duluan sebelum bercoding ria..., sedikit meriview... :
Seperti terlihat jelas diatas, itulah coding yang harus di coba...supaya bisa mengetahui hasilnya...dan hasilnya adalah " ABC " seperti pada gambar pertama. Dan hasil dari coding yang kedua adalah sebagai berikut : 

Dan hasilnya adalah.." PON ", ternyata setelah coding yang kedua masih ada satu lagi coding yang harus dipecahkan, seperti pada gambar di bawah ini :


Dan hasilnya adalah sebagai berikut :

Nah itulah hasil bercoding ria semalam suntuk...hemm dan masih belum kelar masih ada tugas menanti, kurang lebih seperti ini soalnya...coba dech kolaborasikan code pertama dan ketiga ini sehingga bisa memunculkan output huruf ABCDEFGHIJKLMNO tapi…hanya pakai 1 kali INT 21H nya. oc…? Nah itulah soal yang membuat kening semakin mengkerutkan dahi...! dan beberapa kali mengalami kegagalan dalam bercoding, malah jadi tertawa sendiri karena bingung tapi lucu...karena menemukan sesuatu yang baru tapi...masih belum terpuaskan dengan hasil yang dicapai...! inilah hasil kegagalan dalam bercoding ria :
Hemm semakin pusing dirikoe... dengan munculnya hasil coding ini, semakin penasaran saja rasanya..untuk menenukan hasil " ABCDEFGHIJKLMNOP "...semangat...walaupun masih menemukan kegagalan...! dan akhirnya dengan usaha yang tidak sia - sia selama semalan bercoding ria akhirnya terselesaikan juga hasil bercoiding ria yang diharapkan : 

Hemmm lega juga dan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, waluapun masih bingung dengan coding - coding yang membayang - bayangi...kening ini...! semoga Postingan dari materi pemrograman bahasa rakitan ini bisa memenuhi Tugas Presensi tersebut. 

Post By : YULIANTO WAHYUDIN / SIA201141










 

Tidak ada komentar: