Jumat, 28 September 2012

Hasil Dari Coding Assembly 6 & Presensi Bahasa Rakitan 7

Disini dirikoe mau posting hasil coding dari bahasa pemrograman 6 yang minggu kemarin dibahasa sama Bpk. Nahar,M.Kom. mungkin bisa dilihat seperi gambar diatas hasil dari pengkodingan bahasa rakitan 6, yaitu untuk mencari huruf " FGHIJK " tetapi disini diri koe belum menggunakan fungsi lompatan atau JMP, masih menggunakan proses pengulangan atau looping :

Kemudian presensi untuk bahasa rakitan 7 dirikoe sendiri masih bingung dengan hasil coding yang muncul karena untuk mencari pengacakan huruf tidak di ketemukaan, hasil selengkapnya bisa dilihat pada gambar berikut :

Jujur hasilnya dirikoe sendiri pusing karena laptop Q sempat dibuat ngehank dengan hasil coding diatas.  kemudian untuk hasil coding yang kedua outputnya adalah : " Bagaiman kabar mu ...? " untuk selengkapnya dapat dilihat seperti gambar di bawah ini :


Kemudian setelah tanda & yang berada di belakang huruf dipindahkan ke depan huru U, maka out put yang dihasilkan adalah " Bagaimana kabar m...?, untuk hasil selengkapnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

Jadi kesimpulanya adalah " tanda dolar digunakan untuk memberikan perintah mutlak atau supaya huruf yang ada didepanya terbaca pada saat di compile...! mungkin itu sedikit review dari materi bahasa rakitan 6 dan 7...!

Posting By : Yulianto Wahyudin

Tidak ada komentar: